Sukses

Konser di Jakarta, EXO Minta Makanan Khas Indonesia

EXO dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta, sudah memberikan permintaan kepada promotor.

Liputan6.com, Seoul EXO tengah sibuk dengan gelaran konser yang dilakukannya yaitu EXO FROM EXOPLANET #1 – THE LOST PLANET. EXO berjanji akan memberikan penampilan spesialnya kepada penggemar saat aksi tersebut berlangsung.

Ternyata, salah satu negara yang beruntung dikunjungi EXO adalah Indonesia. Menjelang konser yang akan berlangsung di Jakarta, EXO sudah memberikan permintaan khusus kepada promotor Dyandra Entertainment yang membawa mereka.

Salah satu hal yang wajib disediakan adalah makanan Indonesia. Kemungkinan besar, nasi goreng akan menjadi salah satu menu utama yang akan disajikan untuk EXO. Wajar saja, nasi goreng adalah menu favorit beberapa idola KPop, salah satunya Lee Min Ho saat menggelar fan meeting di Jakarta mengaku keranjingan nasi goreng.

"Boy band asuhan SM Entertainment itu meminta hal yang mengejutkan, beberapa diantaranya adalah makanan khas Indonesia. Biasanya, artis Korea meminta makanan khas negara asalnya selama berada di sini," ujar Febrina Agusta Sibuea, salah seorang perwakilan Dyandra Entertainment.

Namun makanan yang akan disantap EXO masih dirahasiakan. Tampaknya EXO akan membocorkan makanan khas Indonesia yang telah mereka santap di atas panggung. EXO dijadwalkan akan konser di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 6 September mendatang.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO