Sukses

Siapa Superhero Pendamping di Serial The Flash?

Satu superhero wanita resmi diperkenalkan DC Comics sebagai pendamping superhero tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Menjelang perilisan serial The Flash yang terhitung tinggal beberapa minggu lagi, satu superhero wanita resmi diperkenalkan DC Comics sebagai pendamping manusia berkecapatan tinggi tersebut.

Seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (25/7/2014), sosok Plastique dipastikan akan meramaikan serial itu meski pemainnya belum ditemukan. Selain itu, mereka juga resmi memasukan nama Candice Patton untuk memerankan Iris West yang dikenal sebagai kekasih Barry Allen alias The Flash.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/670606/big/dc-34755_comics_dc_superheroes.jpg

Diketahui, sebelum dibuat spin-off, karakter The Flash sempat diperkenalkan kembali oleh  stasiun televisi The CW melalui beberapa episode 'Arrow'. Konon, agar tak terlalu jauh dengan sosok Arrow yang tidak punya kekuatan super, tokoh The Flash direncanakan digarap dengan  menonjolkan sisi kemanusiaannya.

Plastique sendiri sebenarnya merupakan sosok villain yang pertama kali dimunculkan DC Comics pada 1982 silam. Diciptakan oleh Gerry Conway dan Pat Broderick,  karakternya  digambarkan punya kemampuan melebur sehingga mampu meledakan diri lalu kembali utuh.

Namun demikian, belum diketahui secara pasti apakah Plastique bakal menjadi rekan atau musuh di serialnya nanti. Serial The Flash  dipastikan meluncur pada awal  Oktober 2014 mendatang.(Feb/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini