Sukses

Shia LaBeouf Jalani Sidang Pertama

Shia LaBeouf tampil beda saat mendatangi pengadilan untuk kasus penangkapannya baru-baru ini di Broadway.

Liputan6.com, Los Angeles Shia LaBeouf tampil beda saat mendatangi pengadilan untuk kasus penangkapannya baru-baru ini di Broadway. Ia tak sendiri, pemain film Nymphomaniac ini didampingi pengacaranya G. Robert Gage.

Dengan mengenakan jas hitam, kemeja biru dan dasi, ia menuju Pengadilan Kriminal Manhattan pada Kamis (24/7/2014). Dilansir Aceshowbiz, Jumat (25/7/2014), timnya mengatakan kepada hakim bahwa mereka sudah ada kesepakatan dengan jaksa untuk menyelesaikan kekacauan itu.

LaBeouf ditangkap pada 26 Juni 2014 setelah diduga membuat perilaku yang mengganggu selama pertunjukkan. Ia diduga merokok di dalam teater dan menolak untuk pergi. Akhirnya ia pun dikawal keluar dengan tangan diborgol selama istirahat.

Tuduhan lainnya adalah pelanggaran pidana. Seorang wakil untuk mantan pemain Transformers kembali menegaskan bahwa aktor ini sudah mencari pengobatan untuk masalah alkohol sejak kejadian di Broadway.

"Dia mengerti bahwa ini tindakan terakhir dari masalah kesehatan yang besar. Dia pun telah mengambil langkah yang diperlukan menuju pemulihan," ujarnya.

Kasus Shia LaBeouf masih belum diputuskan. Ia sudah dijadwalkan kembali tampil dipengadilan pada September 2014 mendatang.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.