Sukses

Henry Super Junior-M Berharap Segera Lepas Masa Lajang

Henry `Super Junior-M` mengungkapkan hal yang mengejutkan yang akan merubah jalan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Henry `Super Junior-M` rupanya sudah memikirkan masa depan. Meski berusia 24 tahun yang dianggap beberapa orang masih terlalu muda, Henry telah membicarakan pernikahan.

Dalam tayangan Happy Together yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, Henry menjadi tamu istimewa. Henry mengungkapkan, ia ingin segera menikah. Kontan, peranyataan Henry itu membuat semua yang hadir terkejut, termasuk Park Myungsoo.

"Saya merasa kesepian. Saya ingin menikah secepatnya. Saya ingin segera menemukan wanita yang membuat saya merasa saling membutuhkan satu sama lain," ujar Henry.

Henry juga ingin segera menemukan wanita idamannya. Dia mencari kekasih tak hanya dari wajahnya dan penampilannya saja, tapi juga sikap dan chemistry yang membuat keduanya merasa dekat.

"Saya kini merasa lebih dewasa. Dalam mencari wanita, sebelumnya saya hanya melihat dari luarnya saja, wajah cantik atau penampilan yang keren. Kini, saya ingin rasa nyaman, membuatnya merasa menjadi orang yang paling berarti buat saya."

Sementara itu, Henry kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya solo terbarunya. Mini album Fantastic disiapkan Henry untuk memuaskan hasrat penggemar dirilis 14 Juli silam.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini