Sukses

Selena Gomez Marahi Awak Media

Selena Gomez kesal terus dikejar-kejar fotografer sejak ia liburan bareng Cara Delvinge dan cowok barunya, Tommy Chiabra.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez baru saja merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 22 Juli lalu di St. Tropez, Prancis [baca: Selena Gomez Rayakan Ultah dengan Pria Misterius di Kapal Mewah] bersama dengan Cara Delevingne dan seorang pengusaha asal Italia, Tommaso Chiabra. Ia menyewa sebuah yacht atau kapal besar di sana, tentu saja hal itu menyita perhatian awak media.

Seperti diwartakan New York Daily News, Kamis (24/7/2014) Selena Gomez tampak keluar dari sebuah kapal menuju ke mobil SUV hitamnya.

Ia dihadang banyak paparazi yang berebut mengambil gambar dirinya. Pelantun Slow Down tersebut rupanya merasa terganggu akan kehadiran para juru foto yang terus menjepretnya semakin dekat. Selena lantas sedikit marah, ia mengatakan dengan tegas, "be respect," sambil terus melenggang pergi.
 
Sementara itu juru foto beberapa kali memanggil namanya. Namun seorang fotografer yang merasa dihalau itu menjawab pernyataan Selena, " I do."

Selena tidak meneruskan percakapan itu lebih jauh, tentu ia tidak ingin memperpanjang hal itu. Selena meninggalkan kerumunan.

Ia yang saat itu mengenakan gaun tipis hitam putih sepanjang lutut dan sandal jepit juga memakai kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari dan pandangan langsung orang-orang itu. Satu-satunya orang yang tidak terlihat di antara rombongan Selena adalah Tommaso 'Tommy' Chiabra.
 

Baca juga:

Tak Mau Antre, Justin Bieber Hanya Pura-pura Pakai Kursi Roda?

Terungkap, Pria Misterius Selena Gomez Seorang Pengusaha Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.