Sukses

Ratu Elizabeth II Foto Selfie dengan Pemain Hoki

Ratu Elizabeth II tak mau ketinggalan dengan pergaulan anak remaja yang suka selfie.

Liputan6.com, Skotlandia Hadir dalam acara Commonwealth Games 2014 di Glasgow, Skotlandia, Ratu Elizabeth II membuat photobomb ketika tim hoki perempuan Australia tengah selfie.

Dalam foto tersebut, dua atlet Jayde Taylor dan Brooke Peris berpose bersama-sama sambil tersenyum lebar, `The Queen` yang berdiri di belakang mereka juga tersenyum ceria ke arah mereka.

"Ahhh `The Queen` foto-dibom selfie kami!!" tulis Taylor penuh semangat di akun instagramnya, dilansir Aceshowbiz, Jumat (25/7/2014).

Taylor pun menjelaskan bahwa selfie itu diambil ketika Ratu menyalami timnya. "Brooke dan saya berencana ketika dia keluar pintu, dia akan berada di belakang kami. Kemudian dia keluar dan tersenyum pada kamera! Kami berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat."

Selfie rekan mereka, Nelson Ashleigh juga mendapatkan hal yang sama dari petinggi kerajaan itu. "Ratu Lizzie terus mengikuti saya di sekitar lapangan. Dia cepat dan lincah," judul dari postingan tersebut.

Commonwealth Games 2014 dibuka pada Rabu (23/7/2014) dengan penampilan beberapa bintang tenar seperti Rod Stewart dan Susan Boyle.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini