Sukses

Foto Bareng Gaston, Putus Kemarin Cuma Settingan Jupe?

Kisah asmara Jupe dengan Gaston Castano dianggap settingan oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya Julia Perez dengan Gaston Castano menimbulkan dugaan miring. Banyak yang menuding putus-sambungnya Jupe dengan Gaston hanya settingan belaka untuk mendongkrak lagu Aku Rapopo.

Berapa jam lalu, Jumat (25/7/2014), Julia Perez mengunggah foto dirinya yang tengah berdua Gaston Castano di atas speed boat. "Shooting vc (video clip) Merana. Wish me luck," begitu Jupe menulis judul pada foto tersebut. [Baca juga: Julia Perez Kembali ke Pelukan Gaston?]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jupe Di-bully di Instagram

Dua buah foto yang diunggah tersebut mengundang komentar banyak orang. Sebagian menduga apa yang selama ini terjadi dalam kisah asmara Jupe dengan Gaston merupakan settingan. Berapa jam kemudian, Jupe juga kembali mengunggah sebuah foto dirinya dengan Gaston di Pulau Kelor.

"Oooohhh jadi selama ini cuma settingan yaa?," kata pemilik akun seetfoxshop.

Yang lain pun menimpali hal yang sama. 


Aihhh segitunya Jupe boongin publik klo ky gini ckckckck... di infotainment mah smpe nangis2 dikiranya benerrrr ditinggalinGaston. hedehh.. klo ga gt ga popular yeeeee

Sensasi ternyata

Duhh jupeee.. sayang iihh dibikin setingan...

Hidupnya penuh dengan setting untuk dpatin uang

Katanya bertengkar sampai mobil dibw kabur, gimana sih mamita, setingan semua eww

Jupe hidupmu pernuh drama

Semua pada ketipu kayaknya

Tapi ada juga yang mengucapkan selamat.

Wish you best of luck Jupe

Cie sudah ketemu kembali cinta matinya

3 dari 3 halaman

Kisah Asmara Jupe-Gaston Penuh Drama?

Kisah asmara Jupe dengan Gaston memang penuh drama. Selama bertahun-tahun pacaran, Jupe ditentang sang mama. Bahkan Sri Wulansih, ibunda Jupe sempat menjodoh-jodohkan anaknya dengan seorang ustad, agar Jupe bisa melupakan Gaston. Tapi Jupe tetap memilih Gaston.

Setelah hampir 5 tahun pacaran, Sri Wulansih akhirnya memberikan restu kepada Jupe dan Gaston. Puncaknya, Jupe dilamar Gaston pada 4 Desember 2013. Acara pertunangan itu pun disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi Nasional. Prosesi tunangan Jupe-Gaston berlangsung mewah dan meriah. Jupe sampai menyeburkan diri dalam kolam penuh bunga.

Drama kembali terjadi, tak lama setelah tunangan, Jupe justru membuat kabar mengejutkan dirinya kalau sudah putus dari Gaston. seiring dengan kabar itu, Jupe pun meluncurkan lagu `Aku Rapopo` yang ceritanya menggambarkan ketegaran Jupe ditinggalkan sang kekasih.

Kini beredar foto Jupe berdua dengan Gaston di Instagram, memang belum jelas apakah Jupe kembali menjalin kisah asmara dengan Gaston. Karena memang belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Saat ini Jupe tengah melakukan syuting video klip Merana yang merupakan single terbaru setelah `Aku Rapopo' di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini