Sukses

BoA dan Sehun EXO Tampil Romantis di <i>M!Countdown</i>

BoA dan Sehun `EXO` berhasil membuat penggemar KPop terpukau dengan aksi kolaborasi mereka berdua.

Liputan6.com, Jakarta BoA dan Sehun `EXO` secara perdana menunjukkan chemisrtry mereka dengan tampil sepanggung. Merayakan acara musik ternama M!Countdown yang ke 10, BoA dan Sehun berkolaborasi.

BoA melantunkan dua lagu yaitu My Name dan Only One. Saat lagu Only One, BoA menjadikan Sehun sebagai partner dalam melakukan tarian pasangan yang dilakukan sebagai ritual di lagu tersebut.

Gerakan selaras yang dilakukan BoA dan Sehun membuat penonton yang hadir di acara tersebut di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, terpukau. Mereka sampai menahan napas ketika BoA dan Sehun terlihat sangat romantis.

Sehun dan BoA yang sama-sama berada di agensi SM Entertainment itu beraksi total. Keduanya bahkan seperti pasangan kekasih sungguhan yang melakukan ritual dance bersama sambil menikmati kebersamaan.

Sementara itu, BoA yang namanya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Japeng akan kembali dengan album Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk WHO'S BACK. Selain album, BoA juga akan menggelar konser di negeri sakura dalam waktu dekat.

 

Lihat kemesraan Sehun dan BoA di M!Countdown:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.
    Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.

    Sehun

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • BoA