Sukses

Sandra Bullock Ingin Berhenti Jadi Artis

Sandra Bullock tengah menyiapkan diri hidup sebagai orang biasa setelah penyusup bernama Joshua Corbett berhasil masuk rumahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sandra Bullock begitu ketakutan setelah rumahnya di Beverly Hills berhasil diterobos penyusup. Saking ketakutan, diklaim tabloid National Enquirer, yang dikutip RadarOnline, Kamis (24/7/2014), aktris peraih Oscar itu sampai ingin berhenti jadi artis.

Bullock, 50 tahun, yang memiliki rumah di New Orleans dan Austin, Texas (selain di Beverly Hills), dikatakan tengah menyiapkan diri hidup sebagai orang biasa setelah penyusup bernama Joshua Corbett berhasil menembus sistem keamanan di rumahnya yang berharga USD 23 juta. Menurut tabloid itu juga, saat menyusup masuk, Corbett menenteng senjata mesin.

Keterangan foto: Sandra Bullock dan rumahnya di Beverly Hills. Inzet: Joshua Corbett. (dok. RadarOnline)

"Mengetahui Corbett membawa senapan mesin, makin bikin Sandra ketakutan setengah mati," kata seorang kawannya. "Dia ingin pindah dari rumah itu juga secepatnya."

Joshua Corbett, 39 tahun, berhasil menyelinap masuk ke rumah Sandra Bullock pada 7 Juni lalu. Saat itu sang bintang Speed itu sedang tertidur pulas. Corbett mengaku sebagai penggemar yang terobsesi padanya.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini