Sukses

Main Star Wars VII, Mark Hamill Pelihara Jenggot

Mark Hamill mengomentari kesannya saat memerankan Luke Skywalker lagi di Star Wars Episode VII.

Liputan6.com, Los Angeles Mark Hamill, aktor pemeran Luke Skywalker di trilogi klasik Star Wars (Episode IV, V, dan VI), kini sedang bersiap untuk tampil kembali di Star Wars: Episode VII sebagai Luke yang dikisahkan sudah berusia lanjut sesuai umur Mark sendiri.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (24/7/2014), Mark pun diwajibkan agar tetap menjaga jenggotnya tumbuh demi bisa memaksimalkan peran Luke versi tua di Star Wars Episode VII.

Kepada pihak BBC, Mark Hamill juga mengomentari kesannya saat kembali memerankan Luke Skywalker yang terakhir kali dimainkannya lebih dari 30 tahun lalu dalam Star Wars: Episode VI: Return of the Jedi.

"Itu sangat tidak terduga. Kami memiliki sebuah awal, bagian tengah, dan bagian akhir. Saya tidak pernah berpikir kami akan kembali. Saya masih tidak percaya hal itu terjadi. Kami mengunjungi lokasi yang sangat membangkitkan begitu banyak kenangan, sangat menakjubkan," ungkapnya.

Selain itu, Mark juga turut mengomentari kecelakaan yang menimpa rekannya, Harrison Ford. "Saya tidak di lokasi. Kedengarannya mengerikan, tapi saya mendengar ia melakukannya dengan sangat baik. Butuh lebih dari hal itu untuk menghentikan Harrison Ford," ujarnya.

`Star Wars: Episode VII` yang mengambil setting 30 tahun setelah Star Wars: Return of the Jedi, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang.

Sementara, Star Wars Episode VIII sudah dijadwalkan rilis pada 2017 dan Star Wars Episode IX akan menyusul pada 2019. Tiga buah spin-off (cerita sampingan) yang berfokus pada kisah lain di jagad Star Wars pun kini sedang dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan menyempil di antara tahun rilis film-film utama Star Wars. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini