Sukses

Khloe Kardashian Lebih Pilih French Montana Dibanding Lamar Odom

Khloe Kardashian merasa lebih nyaman dan bahagia berada disisi French Montana daripada saat bersama Lamar Odom

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian kini telah kembali menemukan kebahagiaan bersama seorang pria yaitu French Montana, mampu membuat bintang reality show itu selalu tersenyum. Kehadiran French dalam hidup Khloe mampu memberikan warna baru setelah adik Kim Kardashian itu bercerai dari Lamar Odom.

Meski baru beberapa bulan menjalin asmara dengan French Montana, Khloe terus diperlakukan layaknya seorang ratu. Wanita berusia 30 tahun tersebut mengaku ia merasa lebih bebas mengeluarkan kepribadiannya yang belum pernah dilihat orang saat bersama rapper tersebut.

"Dia (French) merupakan sosok humoris yang pernah saya temui dihidupku. Kamu tidak bisa berhtenti tertawa saat berada di dekatnya. Bahkan kamu bisa sampai menangis sambil tertawa. Saya pikir dia sudah sedikit memberikanku segala hal yang ada di dunia ini," ungkap Khloe seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat (25/7/2014).

 

(Kebersamaan Khloe dan French Montana saat ulang tahun Khloe di atas kapal pesiar yang menghabiskan dana fantastis)

Tak hanya itu, diakui Khloe, kekasihnya tersebut juga menunjukkan dirinya yang sebenarnya tanpa dibuat-buat. Bahkan, bintang serial Keeping Up With The Kardashians ini belajar banyak hal baru dari French Montanan dibanding saat bersama Lama Odom.

"Dia benar-benar pandai bergaul, dia menunjukkan siapa dirinya tanpa apa yang disembunyikan. Tetapi dia juga memiliki sisi yang berbeda. Terkadang dia bisa menjadi begitu lembut dan manja. Saya tidak ingin mengulang hal yang pernah terjadi di masa lalu," lanjut Khloe.

Khloe Kardashian dan French Montana dikabarkan mulai menjalin cinta pada April 2014. Keduanya pertama kali dikenalkan oleh teman mereka bernama Sean Combs. Setelah menghabiskan waktu bersama, Khloe dan French kemudian mulai memamerkan kemesraan mereka di jejaring sosial.

Sementara itu, Khloe dan Lamar Odom telah bercerai pada 2013. Khloe kini sudah tidak peduli lagi dengan pebasket tersebut. Wanita berambut pirang tersebut hanya ingin fokus menjalin hubungannya dengan French Montana.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.