Sukses

Mudik Pakai Mobil, Sisca Dewi Kapok Lebaran di Jalan

Pemain sinetron sekaligus penyanyi Sisca Dewi punya pengalaman unik saat Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron dan penyanyi, Sisca Dewi punya pengalaman unik saat Lebaran. Beberapa tahun lalu, ia terpaksa merayakan Idul Fitri di tengah jalan lantaran terjebak arus mudik.

Sudah jadi tradisi bila Sisca mudik dari Jakarta ke kampung halamannya di Madiun, Jawa Timur. Biasanya, ia menyetir mobil sendiri atau didampingi teman.

"Waktu itu pernah macet banget. Perjalanan dari Jakarta ke Madiun tiga hari dua malam dan saya terpaksa Lebaran di jalan," kenang Sisca di sela acara buka puasa bersama anak yatim di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2014).

Setiap kali mengenang kejadian itu, wajah Sisca selalu bersedih. Terang saja, ia tak bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga besarnya. Agar tak terulang, pelantun Aku Bukan Untukmu itupun ekstra hati-hati saat mudik agar tak terjebak kemacetan.

"Biasanya saya pantau dulu. Kalau jalur darat padat, saya pilih naik pesawat saja. apalagi sekarang kan banyak jalan yang diperbaiki dan jembatan rusak ya," pungkas Sisca.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini