Sukses

<i>Lies</i> Milik Big Bang Disebut Lagu Sepanjang Masa

Lagu Lies yang dipopulerkan Big Bang disebut sebagai lagu sepanjang masa oleh acara musik ternama Korea.

Liputan6.com, Seoul Lagu Lies milik Big Bang resmi dirilis 3 Oktober 2008 silam. Lagu yang mengisahkan tentang sakitnya kehilangan cinta itu rupanya masih terus bersinar hingga saat ini.

Terbukti, acara musik ternama di Korea M!Countdown menobatkan Lies sebagai lagu sepanjang masa. M!Countdown yang berusia 10 tahun menggelar jajak pendapat untuk memilih lagu yang bisa bertahan selama satu dekade.

Hasilnya, Lies yang dinyanyikan Big Bang berhasil berada di posisi teratas dalam M!Countdown yang digelar di Seoul, Korea Selatan, 24 Juli. Lies terpilih karena lirik lagu dan musiknya yang menempati posisi di hati penggemar sehingga sulit berpaling ke lagu lain.

Selain Lies, Big Bang juga berhasil mendominasi M!Countdown dengan Haru Haru (2008), Heartbreaker (karya solo G-Dragon, 2009) and High High (duet antara GD & TOP, 2010). Big Bang memang berhasil masuk dalam polling deretan tangga lagu terbaik M!Countdown selama 10 tahun terakhir.

Sementara itu, Big Bang akan segera menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Karya Big Bang terbaru memang sudah dinanti VIP, sebutan penggemar Big Bang.

Album teranyar Big Bang bertajuk Alive keluar 2012 silam dan menjadi sensasi tersendiri di dunia musik dengan merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea selama beberapa waktu.

Lihat penampilan Big Bang saat membawakan Lies secara langsung beberapa waktu lalu:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini