Sukses

Sisca Dewi: Ada Kepuasan Tersendiri Saat Lihat Senyum Anak Yatim

Sejak melangkahkan kaki di dunia entertain, Sisca Dewi berjanji akan membuat rutin acara kegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron yang juga penyanyi Sisca Dewi rutin menggelar acara santunan bagi anak yatim saat Ramadhan tiba. Sisca mengaku, ada kepuasan tersendiri saat melihat senyum terurai dari wajah anak-anak tersebut.

Hal itu diutarakan Sisca usai memberi santunan di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2014). "Acara seperti ini memang agenda rutin. Kan di agama juga diajarkan kalau kita harus berbagi kepada yang membutuhkan. Dan membuat anak-anak tersenyum, juga sebuah ibadah," kata Sisca membuka obrolan.

Kemauan Sisca untuk berbagai kepada sesama muncul ketika ia masih merintis karier di pentas hiburan. Ketika itu, Sisca berucap, kalau ia sukses ia akan rutin membuat acara sosial untuk membantu yang kekurangan. Tuhan mewujudkan doa Sisca.

Demi mengurai senyum anak-anak yatim, Sisca tak hanya memberi santunan semata. Tapi juga hiburan seperti penampilan band dan kehadiran Ozy Syahputra sebagai bintang tamu. Pemain sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu sukses menghibur anak-anak yatim.

"Saya memang hadirkan bintang tamu juga. Ya karena ini acara sosial pasti honornya juga beda. Tapi ada juga teman artis yang menolak karena nggak cocok dengan honornya. Nggak apa-apa, itu hak mereka," imbuh Sisca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini