Sukses

Sofia Vergara dan Joe Manganiello Semakin Mesra

Sofia Vergara dan Joe Manganiello semakin menunjukkan kemesaraannya saat keduanya tiba di Miami, Kamis (24/7/2014).

Liputan6.com, Miami Sofia Vegara sudah benar-benar melupakan mantan tunangannya, Nick Loeb, di mana hubungan mereka kandas pada Mei 2014. Sofia kini semakin mesra dengan kekasih barunya, aktor gagah Joe Manganiello.

Seperti dikutip Dailymail, Sofia dan Joe terlihat mesra ketika tiba di Miami, Amerika Serikat, Kamis (24/7/2014). Keduanya terlihat akan melakukan liburan bersama di kota yang terkenal akan keindahan pantainya itu.

Sofia dan Joe terlihat hangat dan mesra dengan saling berpelukan saat tiba di Miami. Sofia yang terkenal berkat serial Modern Family tampak cantik mengenakan kaos berwarna coklat abu-abu dengan syar berwarna zebra dan celana jins. Sedangkan Joe tampil mengenakan kaos berwarna putih, celana jins dan topi hitam yang menutupi kepalanya.

Joe memeluk Sofia sambil berbicara dengan sang kekasih. Sementara Sofia terlihat sangat menikmati di dekat Joe dan sesekali melemparkan senyum manja dengan bintang True Blood tersebut.

Sebelum terlihat mesra di Miami, pasangan ini sebelumnya terlihat mesra dalam beberapa kesempatan. Terakhir, keduanya bersama saat menonton konser Lady Gaga di LA Staples Center. Di konser tersebut, keduanya terlihat mesra saling bergandengan tangan saat berjalan.

Sebelum memiliki asmara dengan Joe Manganiello, Sofia Vergara cukup lama menjalin hubungan dengan seorang pengusaha, Nick Loeb. Hubungan mereka kandas pada 23 Mei 2014.

Sebelumnya, Nick dikabarkan kerap berhubungan dengan banyak wanita di belakang Sofia. Sofia sendiri telah memiliki seorang putra bernama Manono yang berusia 21 tahun. Sofia menikah dengan Joe Gonzalez di saat usianya baru 18.

(Fei/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.