Sukses

Avengers: Age of Ultron Punya 4 Tokoh Kunci Wanita

Baru ada dua karakter wanita yang jelas memiliki peran penting dalam Avengers: Age of Ultron. Mereka adalah Black Widow dan Scarlet Witch.

Liputan6.com, Los Angeles Saat sutradara Avengers: Age of Ultron, Joss Whedon menghadiri premiere Guardians of the Galaxy di London baru-baru ini, ia pun tak tahan untuk ikut berkomentar mengenai beberapa poin yang ada di dalam filmnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (25/7/2014), sang sutradara menyatakan bahwa filmnya nanti bakal menampilkan empat orang karakter wanita penting seperti diutarakannya kepada HeyUGuys.

Sayangnya, tidak disebutkan secara rinci nama-nama karakter wanita beserta aktrisnya yang dimaksud oleh Joss. Meskipun sudah jelas ada beberapa nama yang disebutkan sebelumnya.

Sementara ini, baru ada dua karakter wanita beserta aktrisnya yang jelas memiliki peran penting. Mereka adalah Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Selain itu, ada tiga tokoh wanita lainnya yang telah diumumkan untuk tampil dalam film ini. Sosok-sosok tersebut adalah Cobie Smulders sebagai Maria Hill, Hayley Atwell sebagai Peggy Carter, dan aktris Korea Selatan Claudia Kim sebagai ilmuwan wanita sekaligus teman dekat Tony Stark.

Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner muncul kembali dalam Avengers: Age of Ultron dengan tambahan bintang baru, Aaron Johnson dan Elizabeth Olsen. Sementara James Spader didaulat sebagai musuh utamanya, Ultron.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini