Sukses

Yunho Jadi Petarung Tangguh di Drama Terbaru

Yunho bertransformasi menjadi petarung sekaligus pendekar pedang yang tangguh.

Liputan6.com, Seoul Yunho yang dikenal sebagai personel TVXQ kini harus mengubah imej dari cowok imut menjadi petarung sejati. Dalam drama terbaru bertajuk The Night Watchers (야경꾼일지), Yunho bertransformasi pendekar pedang yang tangguh.

Drama bertajuk The Night Watchers, Yunho sudah dipercaya memerankan karakter penting. Padahal, ini adalah drama perdana Yunho dengan peran yang cukup sulit.

Video yang dijadikan cuplikan drama baru itu mulai beredar di dunia maya. Terlihat Yunho dengan pakaian "kebesarannya" dengan menggemgam pedang miliknya siap beraksi

Yunho akan menjadi petarung sekaligus pengawal pangeran di Era Joseon (diperankan Jung Il Woo). Yunho merupakan keponakan orang paling kuat di Joseon. Sebagai ksatria, Yunho bertekad melindungi wilayahnya sehingga sama sekali tak tertarik dengan wanita.



Namun Yunho rupanya jatuh hati dengan seorang wanita. Ia pun akan melindungi wanita yang menjadi pujaan hatinya itu dengan kemampuannya. Selain itu, interaksi Yunho dengan pangeran yang terlihat kekanakan itu pun juga menjadi suguhan tersendiri.

Drama ini merupakan pengganti Triangle--diperankan Kim Jaejoong--yang telah habis masa tayangnya. Aksi Yunho sebagai petarung sejati mulai bisa disaksikan 4 Agustus mendatang.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini