Sukses

Tak Digubris Paula Patton, Robin Thicke Pun Menyerah

Berkali-kali, Robin Thicke mencoba mengajak rujuk mantan istrinya Paula Patton, sayangnya mengalami kegagalan.

Liputan6.com, Los Angeles Robin Thicke nampaknya sudah menyerah untuk mendapatkan Paula Patton kembali ke pelukannya. Sejak Paula memutuskan untuk bercerai, Robin Thicke tak henti-hentinya berusaha untuk bisa bersama lagi.

Berdasarkan laporan TMZ, Jumat (25/7/2014), Robin Thicke mengatakan dirinya baru sadar pernikahannya tidak bisa diselamatkan lagi setelah berkali-kali usaha. Pelantun hits Blurred Lines ini begitu sedih dirinya tidak bisa bersatu dengan wanita yang ia cintai itu.

"Robin Thicke telah banyak melakukan hal di hadapan publik agar bisa menyelamatkan penikahannya. Dia juga bekerja keras di belakang panggung sebelum tampil untuk mempersiapkan segala hal yang akan ia sampaikan ke penonton agar bisa membantunya rujuk," ungkap seorang sumber.

Robin Thicke dalam beberapa penampilannya kerap mencurahkan isi hatinya kepada penonton. Sejak bercerai, penyanyi berusia 37 tahun tersebut juga menciptakan beberapa lagu untuk mengajak Paula Patton rujuk. Namun sayang, Paula tidak ingin memberikan kesempatan lagi untuk Robin.

"Dia (Robin) merupakan ayah yang luar biasa dan Paula sangat mengapresiasi hal itu. Paula juga suka memberi masukan untuk Robin dalam berkarya. Tetapi semua itu tidak akan bisa menyelamatkan pernikahan mereka," lanjut sumber tersebut.

Tak hanya membuat beberapa lagu untuk Paula, Robin juga mendedikasikan album barunya khusus untuk mantan istrinya tersebut. Judul album baru Robin Thicke juga diberi nama Paula sebagai salah satu upaya untuk merayu wanita berusia 36 tahun tersebut.

Kabarnya keretakkan rumah tangga Paula dan Robin mulai terjadi pada 2013. Saat itu Miley Cyrus disebut-sebut sebagai penyebab rusaknya hubungan mereka. Tak hanya itu, Paula dikabarkan tidak tahan dengan perilaku Robin yang kerap bermesraan dengan banyak perempuan di klub malam.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini