Sukses

4 Fakta Menarik Tentang Si Tampan Adam Levine

Suka Adam Levine? Tahukah Anda beberapa fakta yang menyangkut pria tampan ini?

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine, seorang pria tampan yang dikenal juga sebagai vokalis Maroon 5. Tentu memiliki suara yang indah dan paras yang tampan menjadi kolaborasi yang sempurna. Ditambah lagi bentuk tubuh Adam Levine yang seksi. Tiba-tiba, pria ini menjadi tipe pria idaman banyak orang. Adam Levine, pelantun One More Night tersebut memang telah banyak memiliki fans yang sebagian besar adalah perempuan.

Bukan tak mungkin jika Anda adalah salah satu yang mengidolakan juri The Voice tersebut. Namun, pada 19 Juli lalu, Adam Levine telah melepas status lajangnya. Adam Levine menikahi Behati Prinsloo, seorang model Victoria Secret yang telah menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun. Terhitung sejak Mei 2012 lalu.

Nah, tahukah Anda beberapa fakta yang menyangkut pria tampan ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin membuat Anda terkejut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usia 7 Tahun, Orangtua Adam Levine Cerai

Pria bernama asli Adam Noah Levine ini lahir di Los Angeles, California pada 18 Maret 1979. Ayahnya adalah seorang pendiri perusahaan retail, M Fredic. Sedangkan ibunya adalah seorang penasehat pendidikan. Pamannya adalah seorang jurnalis dan sutradara.

Orangtuanya bercerai sejak Adam Levine berusia 7 tahun. Adam Levine dipaksa telah menghadiri kelas terapi. Hal ini diyakininya sebagai sesuatu yang sia-sia. Pada Nylon Guys, Mei 2013, Adam Levine mengatakan, "Aku hampir menangis dan  berteriak. Terus bertanya mengapa aku," katanya.

Orangtuanya tidak bisa menerima fakta bahwa Adam Levine baik-baik saja dengan semua keputusan itu. 

3 dari 5 halaman

Penyakit Adam Levine

Setelah didiagnosis menderita ADHD--hiperaktif dan nakal--saat remaja, Levine sekarang malah menjadi termotivasi menjadi pembicara bagi pemuda-pemudi yang menderita hal serupa. Adam Levine mengatakan bahwa ia harus tumbuh dewasa, berjuang, dan fokus. Ia juga harus tetap belajar dan sekolah.

Sebagai orang dewasa yang hidup dalam industri musik yang membesarkan namanya, Adam Levine masih sering merasakan ADHD ketika menulis lagu dan atau rekaman di studio. Pria ini sadar bahwa gejala ADHD memang tak bisa sepenuhnya meninggalkannya.

4 dari 5 halaman

Pengakuan Adam Levine Soal Kehidupan Cinta dan Perselingkuhan

Adam Levine memang baru saja menikahi Behati Prinsloo. Namun ia pernah mengakui bahwa dirinya telah bercinta dengan banyak wanita. Menurut laporan Digitalspy, Adam Levine menyukai setiap wanita dengan kelebihan dan kekurangannya.

"Aku  pernah selingkuh. Dan kau tahu? Tidak ada yang lebih buruk daripada perasaan saat melakukannya. Sebenarnya ada dua jenis manusia. Ada orang yang benar-benar mencintai wanita, ada yang br*ng***.  Mungkin alasan aku tidur dengan banyak wanita adalah karena aku memang mencintai mereka semua. "

Hampir semua wanita dan model Victoria Secret pernah menjadi kekasih Adam Levine termasuk Jessica Simpson, Cameron Diaz, Lindsay Lohan, Maria Sharapova dan Kirsten Dunst.

5 dari 5 halaman

Sohib Adam Levine

Jake Gyllenhaal adalah sohib kental Adam Levine. Jake Gyllenhaal bertemu dengan Adam Levine sejak keduanya mengenyam pendidikan Taman Kanak-kanak (TK).

Bintang Brokeback Mountain ini bahkan pernah dituduh memiliki hubungan asmara dengan Adam Levine. "Apakah semua orang berpikir bahwa kami pasangan gay? Ayolah, jangan bercanda," kata Levine kepada Out Magazine. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini