Sukses

Film `Seputih Cinta Melati` Dapat Pujian dari Menteri

"Banyak pesan moralnya, kasih sayang anak kepada orangtua tercermin di film ini," kata Linda Agum Gumelar.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Linda Agum Gumelar berkesempatan untuk menyaksikan film Seputih Cinta Melati di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Jumat (25/7/2014). Usai menonton, Linda langsung memberi apresiasi terhadap film garapan rumah produksi Alenia Pictures itu.

"Banyak pesan moralnya, kasih sayang anak kepada orangtua tercermin di film ini," kata Linda antusias memuji keseluruhan isi cerita di film tersebut.

Karena ditayangkan bertepatan dengan momen Hari Anak Nasional dan libur Lebaran, tentu Linda menyarankan agar film tersebut mendapat respon yang cukup besar dari anak-anak.

"Menurut saya, anak-anak Indonesia harus nonton film ini. Tapi tentu dengan didampingi orangtua supaya tak terjadi kesalahan persepsi," saran dia.

`Seputih Cinta Melati` memang dibuat secara khusus untuk menyambut datangnya ibadah puasa bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Unsur pendidikan seperti yang selama ini mewarnai karya-karya film mereka tetap terlihat dan tidak ditinggal.

Film yang dibintangi Fatih Unru, Naomi Ivo, Chicco Jericho, Asrul Dahlan dan Sabai Morscheck akan ditayangkan mulai 24 Juli 2014.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.