Sukses

Elton John Ungkap Rahasianya di Film Biografi

Film tentang kehidupan Elton John tak lama lagi akan dibuat. dan aktor yang akan membintanginya adalah Tom hardy.

Liputan6.com, London Film tentang kehidupan Elton John tak lama lagi akan dibuat. Semua cerita diambil dari catatan hariannya yang dipercayai kepada penulis Billy Elliot, Lee Hall.

Dalam film yang akan dibintangi Tom hardy tersebut akan menceritakan perjuangan Elton dalam ketergantungan obat-obatan. menyusul keputusannya untuk mengungkap rahasia buku hariannya yang ditulis saat berada di panti rehabilitasi.

Elton secara pribadi menyerahkan sendiri jurnal pribadinya kepada Lee Hall. "Suatu hari ia membawa saya ke rumahnya dan membuka semua buku harian pribadinya. Tak seorangpun tahu ketika dia berada di rehabilitasi. Dia meninggalkan saya di sana untuk membaca semua isi buku itu," ungkap Lee, kepada surat kabar The Sun.

"Tapi dia tidak pernah berkomentar sekalipun pada skenario. Dia tidak ikut campur sama sekali," lanjutnya, dilansir Contactmusic, Jumat (25/7/2014).

Pelantun Candle In The Wind masuk panti rehabilitasi pada 1990-an. pada saat itu, ia sangat tergantung pada minuman dan obat-obatan. Dia mengaku di masa lalunya itu berada di titik rendah, ia memutuskan untuk mencari bantuan.

"Aku memiliki kejang epilepsi dan membiru, orang-orang menemukan saya di lantai dan menempatkan saya ke tempat tidur," tandas Elton. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.