Sukses

Soha Ali Khan dan Kunal Kemmu Segera Menikah

Kunal Kemmu sebelumnya melamar Soha Ali Khan di Paris saat mereka berlibur bersama.

Liputan6.com, Mumbai Soha Ali Khan dan Kunal Kemmu diyakini tak lama lagi akan segera melangsungkan pernikahan. Soha dan Kunal baru saja pulang dari berlibur di Paris, Rabu (23/7/2014). Di kota romantis tersebut, Kunal melamar sang kekasih.

"Hal ini memberi kebahagiaan besar bagi saya untuk berbagi dengan Anda semua. Kunal melamar saya di Paris dengan cincin yang paling sempura di dunia dan saya menjawab, iya!," tulis Soha di Twitter, seperti dikutip Bollywoodlife.

Kunal pun menjawab Twitter tersebut, "Terimakasih untuk semua harapan dan restu yang terbaik. Aku akan membututhkannya."

Sebelum mengumumkan di Twitter, Soha dan Kunal telah memberitahu sahabat dan keluarga. Soha memberitahu sang ibu, artis senior Sharmila Tagore dan sang kakak, Saif Ali Khan. Saat memberitahu Saif, sang aktor tengah syuting film Phantom di London bersama Katrina Kaif.

"Ketika Soha mengatakan kalau Kunal telamar melamarnya, Saif sangat senang. Katrina juga mengucapkan selamat kepada pasangan," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga.

Saat dihubungi, Sharmila Tagore pun mengaku sangat bahagia dengan pertunangan sang putri. Sharmila juga membocorkan sedikit tentang rencana pernikahan Soha dan Kunal.

"Pernikahan akan berlangsung tidak seperti pernikahan mewah di Patuidi. Ini akan menjadi pernikahan yang sederhana antara Soha dan Kunal dan berlangsung di Mumbai yang hanya dihadiri keluarga karena itu permintaan mereka," kata Sharmila.

Soha dan Kunal menjalin hubungan cukup lama. Mereka bertemu saat pemotretan untuk film Dhoondte Reh Jaoge pada 2009. Namun mereka jatuh cinta di film 99, di tahun yang sama. Sejak itu keduanya tak terpisahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.