Sukses

Cinlok, 2 Pemeran The Vampire Diaries ini Menikah

Joseph Morgan baru saja menikahi Persia White yang tidak lain adalah pemeran dari ibu Bonnie Bennet di The Vampire Diaries.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kutukan cinta The Vampire Diaries dikabarkan kembali terjadi. Kali ini, seperti dikutip dari Digital Spy, Jumat (25/7/2014), kebahagiaan tersebut menimpa pemeran Klaus Mikaelson, Joseph Morgan yang belakangan semakin  digilai berkat kemampuan aktingnya  dalam spin-off  The Vampire Diaries  yang bertajuk The Originals.

Menurut laman tersebut, Joseph baru saja menikahi Persia White yang tidak lain adalah pemeran dari ibu Bonnie Bennet di The Vampire Diaries. Keduanya pun terlihat bahagia  saat membicarakan proses pernikahan mereka yang konon berjalan dengan begitu khidmat.

"Tak ada satupun di acara itu yang terlihat terlalu besar atau berlebihan. Kami mencoba untuk menjaga semuanya agar benar-benar intim, indah, dan menyatu dengan alam," kenang Persia White.

Pasangan itu juga mengikat janji di depan keluarga dan 26 teman-teman dekat mereka. semuanya dirayakan dengan menu-menu sederhana  nan  lezat,  termasuk salah satunya kue cokelat vegan yang menjadi favorit semua orang.

Kedepannya, meski masih disibukkan oleh episode-episode terbaru The Originals, Morgan dan White berharap bisa menjalani kehidupan yang bahagia. "Kami berharap bisa membangun keluarga dengan baik," harap mereka.(Feb/Ade)

Kabar ini tentunya mengejutkan. Tentunya jika melihat Klaus Mikaelson yang baru saja memiliki putri dari seorang manusia serigala cantik bernama Hayley. Beruntung, kabar pernikahan terjadi di dunia nyata, bukan di dunia The Vampire Diaries yang belakangan semakin menjadi sorotan berkat akting menawan dari para pemainnya.Kabar ini tentunya mengejutkan. Tentunya jika melihat Klaus Mikaelson yang baru saja memiliki putri dari seorang manusia serigala cantik bernama Hayley. Beruntung, kabar pernikahan terjadi di dunia nyata, bukan di dunia The Vampire Diaries yang belakangan semakin menjadi sorotan berkat akting menawan dari para pemainnya. - See more at: http://www.liputan6.com/articles/preview#sthash.afHpbz1C.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.