Sukses

Justin Bieber Pamer 11 Lagu Baru Tentang Gadis Pemikat Hatinya

Justin Bieber menyebar 11 lagu baru yang mengisahkan tentang gadis pemikat hatinya. Untuk siapakah lagu tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Justin Bieber kerap diberitakan tentang kisah cintanya dengan Selena Gomez dan beberapa perempuan lainnya. Tak hanya itu, pelantun hits Baby tersebut juga sering membuat ulah. Namun di balik semua itu, Justin Bieber rupanya tetap terus berkarya sebagai penyanyi.

Justin Bieber baru-baru ini memperdengarkan lagu barunya lewat Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, Bieber membagikan 11 potongan video berisi lagu-lagu, termasuk lagu Cold Waters.

Meski telah menyebar lagu-lagu barunya, Bieber tidak memberikan keterangan secara detail di setiap lagu. Bahkan dari 11 lagu tersebut banyak yang belum diberi judul.

Dalam beberapa lagu, suara mantan kekasih Selena Gomez tersebut terdengar begitu halus saat bernyanyi tentang seorang gadis yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Di lagu lainnya ia bercerita tentang berakhirnya hubungan Bieber dengan pacarnya.

Di lagu berikutnya, penyanyi berusia 20 tahun ini juga mengisahkan tentang dirinya yang mencoba untuk pindah ke lain hati dari mantan kekasihnya. Banyak yang beranggapan lagu-lagu Bieber tersebut ditujukan untuk Selena Gomez.

Tentu saja hal ini membuat para penggemarnya, Beliebers penasaran tentang album baru Bieber. Para Beliebers berharap lagu-lagu ini bisa segera didengarkan dalam versi lengkap. Namun sampai saat ini, pelantun hits That Sould Be Me tersebut belum memberikan keterangan resmi tentang apa pun.

Sejak namanya mulai melejit di industri musik dunia, Justin Bieber baru mengeluarkan empat album. My World 2.0 menjadi album pertama Bieber yang dirilis pada 2010. Setelah itu ia kembali mengeluarkan album bertajuk Under the Mistletoe pada 2011 dan Believe pada 2012. Terakhir Bieber merilis album bertajuk Journals pada 2013.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.