Sukses

Harry Styles Bergabung di Band Lain untuk Sementara Waktu

Memang, belakangan ini gencar terdengar kabar Harry Styles bersolo karier dan memisahkan diri dari teman-temannya di One Direction.

Liputan6.com, London Harry Styles telah berkali-kali mengatakan jika ia tidak berniat untuk meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya, One Direction.

Memang, belakangan ini gencar terdengar kabar Harry Styles memutuskan untuk bersolo karier dan memisahkan diri dari empat orang temannya, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.

Namun apa yang terdengar dari pentolan Kodaline, Steve Garrigan, membuat telinga Directioners--sebutan untuk penggemar setia One Direction-- bergidik. Seperti diwartakan Mirror.co.uk, Jumat (25/7/2014) Steve mengatakan jika pelantun Best Song Ever tersebut telah membuat lagu bersamanya.

"Kami (Steve Garrigan dan Harry Styles) menulis lagu yang benar-benar keren. Suaranya (Harry Styles) sangat kuat. aku tidak tahu haru berharap apa, dia baru saja mulai menyanyi dan aku seperti 'Wow, dia punya suara yang sangat indah'."

Bahkan Steve, penyanyi asal Irlandia itu juga mengatakan kepada Somerset House bahwa, "Kami (Kodaline) akan merilis lagu dengan Harry. Kami menulis lagu sambil bersenang-senang. Apapun itu nanti jadinya nanti akan dirilis."

Mantan kekasih Taylor Swift itu akan segera berkolaborasi dengan Kodaline. Namun tentu hanya harry seorang tanpa One Direction. Sayangnya belum ada informasi detil tentang tanggapan manajemen terkait masalah itu.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini