Sukses

Giliran Taemin SHINee Rilis Album Solo

Taemin `SHINee` ternyata tergugah untuk bisa menjajal menjadi penyanyi solo.

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai personel boy band menjajal kemampuan vokalnya dengan bersolo karir, mulai dari pentolan Big Bang yaitu G-Dragon hingga HyunA `4Minute`. Tak mau kalah, Taemin pun juga menjajal menjadi penyanyi solo tanpa SHINee.

Agensi yang mengasuh Taemin--SM Entertainment--mengamini kabar tersebut, Jumat (25/7/2014). Album Taemin adalah karya solo perdana dari personel SHINee.

Akhirnya album solo milik Taemin pun akan dirilis dalam waktu dekat. Taemin mulai melakukan proses penggarapan hingga rekaman untuk karya solonya itu. Bahkan, Taemin menggandeng koreografer ternama Hollywood untuk memoles aksinya.

"Taemin telah bertemu dengan koreografer ternama di Amerika Serikat. Ia ingin melatih koreografi dan tariannya dalam videoklip atau aksinya saat beraksi secara solo," ujar wakil dari SM Entertainment.

Taemin pun memutuskan untuk terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, demi berguru pada penari ulung Hollywood Ian Westwood. Bahkan, keduanya akan melakukan kolaborasi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.