Sukses

Nelsan Ellis Bahas Hengkangnya Luke Grimes dari True Blood

Pemeran Lafayette, Nelsan Ellis mengaku kecewa dengan mantan lawan mainnya, Luke Grimes yang memutuskan mundur dari True Blood.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Pemeran Lafayette di serial True Blood, Nelsan Ellis mengaku kecewa dengan mantan lawan mainnya, Luke Grimes yang memutuskan mundur setelah diminta untuk melakoni adegan seksual. Berbicara kepada Vulture baru-baru ini, Ellis pun menganggap kalau apa yang dilakukan Luke Grimes bukanlah tindakan profesional.

"Anda seorang aktor di sebuah acara yang bernama True Blood. Kami semua juga berada di sana dan anda tiba-tiba memutuskan berhenti hanya karena... Benarkah? Saya sungguh... selesai dengannya. Anda memutuskan berhenti hanya karena tak ingin melakukan adegan homoseksual, seolah-olah itu adalah... Anda tahu? Saya akan berhenti berbicara," komentarnya.

Lucunya, tak lama setelah itu, Ellis kembali mengungkapkan kekesalannya.

"Anda harus terbuka soal ini. Tapi yang paling penting, di saat anda membuat keputusan seperti itu, anda harus memberikan penjelasan, Karena seperti yang kita tahu, True Blood ya seperti ini," lanjut Ellis.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/534182/big/luke-grimes-140102b.jpg

"Kami juga sebenarnya merasa ketakutan setiap membaca skripnya. Saat naskahnya datang, kami seperti, 'Mereka akan meminta kita untuk melakukan apa di minggu ini?' Tapi itu tak berarti kalau kita bisa begitu saja datang ke bos kita dan bilang, "Saya bisa memerankan apa yang saya ingin perankan, tapi tidak dengan apa yang anda perintahkan,' apalagi jika anda sudah tahu betul tentang jalan cerita serial ini,"

Terakhir, menanggapi keputusan Luke Grimes untuk pergi, Ellis pun berani menyimpulkan kalau pria yang kini tengah berjibaku dengan film Fifty Shades of Grey itu tidak akan pernah  dipanggil lagi oleh HBO selaku pembuat True Blood. "Kurasa ia tak akan pernah dipanggil HBO lagi," tambahnya.

Seperti diketahui, selayaknya diwartakan laman Time, Jumat (27/6/2014), Luke Grimes resmi meninggalkan perannya di serial yang tayang di HBO.

HBO awalnya menyebut alasan kepergian Grimes karena "perbedaan kreatifitas." Namun demikian menurut situs Buzzfeed yang dikutip Time, Luke Grimes akhirnya ketahuan hengkang lantaran keberatan untuk melakukan adegan cinta sesama jenis dengan karakter yang diperankan Nelsan Ellis.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/714147/big/15452247-standard.jpg

Perannya kemudian digantikan oleh Nathan Parsons.

"Aku menyukai cara Nathan Parsons bekerja. Di hari pertama kami syuting, saya hanya mendengarkannya berbicara di hampir sepanjang durasi. Dan ternyata kami memiliki chemistry yang bagus, semuanya berhasil," pungkas Ellis.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.