Sukses

Saipul Jamil Kembali Menikah di 2015?

Saipul Jamil mengaku kini lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Seperti diketahui, Bang Ipul sudah dua kali menikah.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil mengaku jadi lebih selektif dalam memilih pasangan. Alasannya, pedangdut 33 tahun ini masih trauma jika rumah tangganya harus berakhir. Seperti diketahui, Ipul, sapaannya, pernah gagal membina rumah tangga dengan Dewi Perssik. Setelah itu, dia pun harus ditinggal sang istri, Virginia Anggraeni yang tewas akibat kecelakaan.

"Aku kenapa sekarang pemilih, karena aku pengin menikah sekali, kecuali maut memisahkan," kata Saipul Jamil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/7/2014).

Ditambah lagi, ia selalu merindukan sosok Virginia. Bahkan, Ipul berharap pasangan berikutnya dapat berlaku lembut seperti mantan istrinya itu.

"Iya itu, aku masih rindu banget sama sosoknya dia. Benar-benar asli lembut, saya yakin laki-laki dan perempuan pengin punya pasangan baik. Aku harap aku bisa dapat yang begitu," harapnya.

Kemudian, Ipul mengisyaratkan jika dirinya akan segera mengakhiri masa dudanya pada tahun depan. Hal itu diungkapkannya dalam doa yang dipanjatkan pada Ramadan kali ini.

"Perenungan ini menuju malam kemenangan, selama hijriah sebelumnya banyak yang kurang ada plus dan minus. Setelah satu Syawal banyak peningkatan, doakan mudah-mudahan meningkat. Dan tahun 2015, insyaallah soal berumahtangga juga sudah mendekati," harap Ipul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini