Sukses

Hal Memalukan yang Dilakukan Dicky Smash saat Kecil

Dicky Smash punya kenangan saat kecil dan membuatnya sangat malu ketika mengingatnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kenangan semasa kecilnya. Ada kenangan baik, lucu dan kenangan buruk. Kali ini Dicky Smash membagikan kenangan memalukannya saat ia masih kecil.

Ditemui Liputan6.com di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (25/7/2014), pemilik nama asli Dicky Muhammad Prasetya membagikan cerita masa kecilnya yang memalukan.

"Ada kenangan aku yang memalukan banget waktu kecil kalau aku ingat sekarang. Aku tuh dulu takut banget kalau sendirian," ungkapnya.

Ketakutan itu Dicky ungkapkan kalau ditinggal oleh sang ibu. "Aku takut banget kalau ditinggal sama mama. Malah aku sekolah diantar jemput terus sama mama," sambung Dicky.

Kebiasaan tersebut tidak hilang sampai dirinya duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar. "Pokoknya sampai aku kelas 3 SD  aku diantar jemput sama mama terus. Memalukannya lagi, aku minta mama nungguin aku di dalam kelas," lanjut Dicky sambil tertawa malu.

Dicky mengaku kalau tidak ada ibunya di kelas, bisa membuatnya ketakutan sampai menangis. "Pokoknya mama tuh harus nemenin aku di dalam kelas dan sebangku sama aku selama aku belajar. Kalau ditinggal pasti aku ketakutan dan nangis," kenang Dicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.