Sukses

Benedict Cumberbatch Pilih Jadi Batman Ketimbang Doctor Strange

Saat disinggung soal rumornya sebagai Doctor Strange, Benedict Cumberbatch memilih jadi Batman.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Benedict Cumberbatch baru-baru ini menghadiri ajang Comic-Con dan mengunjungi panel DreamWorks Animation. Ia pun ditanyakan perihal ketertarikannya untuk bermain sebagai seorang superhero.

Dilansir dari Digital Spy, Jumat (25/7/2014), ternyata aktor serial Sherlock itu lebih tertarik sebagai Batman ketimbang superhero lainnya. Bahkan, ia pun kurang tertarik untuk tampil sebagai superhero Marvel.



Pasalnya, saat disinggung soal rumornya sebagai Doctor Strange, Benedict pun meragukannya. "Sejauh yang saya ketahui, jika itu terjadi, bisa tidak berhasil karena saya memainkan sebuah drama kecil yang berjudul Hamlet di London," ujarnya kepada MTV News.

"Jadi, saya tidak berpikir bisa atau bahkan sudah ditunjuk. Kedengarannya seperti sebuah proyek yang fantastis. Memang sangat memalukan jika saya melewatkan, tapi siapa yang mengetahuinya?" tambahnya.

Mengkonfirmasi apakah dirinya pernah ditunjuk sebagai Doctor Strange oleh studio penggarapnya, sang aktor pun tidak mau mengakui mengenai pertemuannya dengan pihak Marvel Studios.



Tahun ini, Benedict Cumberbatch sedang sibuk hingga 26 Juli untuk mendukung Peter Jackson dalam membantu promosi The Hobbit: The Battle of the Five Armies yang rilis 17 Desember 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.