Sukses

Cara Delevingne Diusir dari Rumah Gara-gara Timbun Banyak Baju

Terlalu banyak menyimpan baju bisa membuat model sekelas papan atas, Cara Delevingne, diusir dari rumah orangtuanya.

Liputan6.com, Los Angeles Apakah Anda gemar membeli baju dan menimbunnya dalam ruangan kamar atau almari? Hati-hati, ternyata terlalu banyak menyimpan baju bisa membuat model sekelas papan atas, Cara Delevingne, diusir dari rumah orangtuanya.

Cara Delevingne saat ini memang masih tinggal bersama dengan orangtuanya, Charles dan Pandora di Belgravia Mansion, London. Namun seperti diwartakan Femalefirst, Jumat (25/7/2014) wanita itu harus angkat kaki dari rumah seharga 10 juta poundsterling itu karena dianggap memenuhi ruangan rumah dengan baju-bajunya.

Tentu saja, Cara, supermodel populer ini memiliki banyak koleksi kostum, properti, dan sepatu. Mengingat tuntutan pekerjaannya itu, pasti Cara memiliki peningkatan jumlah baju dan aksesoris setiap bulannya. Orangtua Cara Delevingne rupanya kewalahan menghadapi hal ini.

"Mereka (Charles dan Pandora ) ingin membeli rumah yang lebih kecil karena anak-anaknya telah tumbuh dewasa," kata seorang sumber.

Charles dan Pandora juga sudah tak mau lagi melihat baju Cara yang disimpan di segala penjuru lemari rumah itu. Maka, Cara membutuhkan rumah sendiri. Tentu ia akan sangat mampu membeli hunian sendiri dengan pendapatan yang diperolehnya selama ini.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini