Sukses

Dahlia Poland Bongkar Kisah Asmara Dicky Smash

Sebelumnya, Dicky Smash memiliki kisah asmara dengan seorang pramugari.

Liputan6.com, Bekasi Banyak yang belum mengetahui bagaimana kisah percintaan Dicky Smash sebelum kini ia tengah menjalani hubungan dengan pacarnya, Atries Angel. Kisah ini tidak secara langsung diungkapkan oleh Dicky Smash, melainkan Dahlia Poland lah yang membongkar rahasianya.

Berawal saat ada kesempatan wawancara Liputan6.com dengan Dahlia Poland dan Dicky Smash, di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (25/7/2014), mereka berdua saling bongkar rahasia sampai sampai Dahlia mengungkapkan kalau Dicky Smash pernah menjalin hubungan dengan pramugari salah satu maskapai penerbangan.

"Jadi begini ceritanya, gue bongkar ya Dick," kata Dahlia sambil meminta izin kepada  Dicky Smash. "Dia itu sayang banget sama cewek yang satu ini. Cewek ini pramugari di salah satu maskapai penerbangan nasional," ungkap Dahlia.

"Saling cintanya, Dicky itu sampai bela-belain nganterin si cewek ini interview pas mau masuk jadi pramugari. Dia rela nganter kesana-kemari," beber Dahlia sambil meledek Dicky.

Bukan hanya itu, Dahlia Poland juga menceritakan kisah Dicky Smash saat hubungannya harus berakhir dengan pramugari tersebut. "Lucunya waktu dia putus, dia itu sampai nungguin si cewek di depan rumahnya. Tanpa ngetok pintu dan tanpa nelfon si cewek demi ngarep buat balikan," sambung Dahlia.

Meski Dahlia Poland blak-blakan mengumbar rahasia Dicky, namun Dicky mengaku kalau pacarnya saat ini telah mengetahui rahasianya dengan pramugari itu. "Hehehe dia sudah tau kok," jelas Dicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.