Sukses

Pacar Jennifer Lawrence Selingkuh?

Pacar Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult kepergok sedang jalan bareng dengan Riley Keough. Benarkah Nicholas Hoult selingkuh?

Liputan6.com, Los Angeles Pacar Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult terlihat asyik menghabiskan waktu bersama dengan wanita lain bernama Riley Keough. Wanita tersebut tak lain merupakan anak dari Lisa Marie Presley. Keduanya nampak serasi saat menghadiri sebuah acara baru-baru ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (25/7/2014), Hoult dan Riley Keough terlihat datang bersama ke sebuah pesta Philo Prom. Pemain film X-Men: Days of Future Past dan Riley Keough begitu menikmati kebersamaan mereka di tengah pesta tersebut layaknya dua sejoli yang sedang kasmaran.

"Mereka duduk sambil bergandengan. Mereka memang satu meja makan bersama Adam Lambert dan Charl Brown. Mereka terlihat begitu nyaman berdekatan satu sama lain," ujar seorang saksi mata.

Hoult dan Jennifer Lawrence sampai saat ini masih diketahui sebagai sepasang kekasih. Bahkan keduanya dikabarkan nampak serius menjalin hubungan mereka. Hal ini lantaran Hoult dan Lawrence sudah membeli rumah.

Pasangan kekasih bintang Hollywood tersebut juga terlibat kerjasama dalam film X-Men: Days of Future Past. Jennifer Lawrence pun senang lantaran bisa beradu akting bersama kekasihnya tersebut. Keduanya menikmati kebersamaan mereka di lokasi syuting.

Lantas apakah hubungan Hoult dan Lawrence telah kandas? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini