Sukses

Sabai Morscheck Dipuji Berkat Hijab

Meski mendapat pujian karena mengenakan jilbab di film Seputih Cinta Melati, namun Sabai Morscheck mengaku belum siap berjilbab.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan berbeda diperlihatkan Sabai Morscheck dalam film terbarunya berjudul Seputih Cinta Melati. Wanita berusia 25 tahun itu tampak anggun mengenakan hijab lewat perannya sebagai single parents bernama Andini.

Pujian pun mengucur deras dari orang-orang disekeliling Sabai berkat penampilannya di film yang digarap oleh rumah produksi Alenia Pictures tersebut. Salah satunya, pujian yang diberikan oleh sang ibunda.

"Yang kasih tanggapan (soal penampilan berhijab) itu mama aku, kan mama aku berhijab. Dia bilang, 'alhamdulillah anakku berhijab'," ucap Sabai saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (25/7/2014).

Meski mendapat pujian dari sang ibunda, rupanya kekasih Agus Ringgo Rahman itu belum berniat untuk mengubah penampilannya di luar film dengan berhijab. Apa alasannya?

"Sekarang belum, kan harus panggilan hati, lebih ke personal kita. Tunggu saatnya, lihat saja nanti," ujar Sabai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini