Sukses

Prisia Nasution Kembali Jadi Anak SMA di Unlimited Love

Petikan Film Indonesia baru-baru ini memamerkan produksi film terbarunya yang melibatkan aktris cantik Prisia Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Petikan Film Indonesia baru-baru ini memamerkan produksi film terbarunya yang melibatkan beberapa aktor dan aktris ternama seperti Prisia Nasution, Dalas Pratama, dan Restu Sinaga.

Meskipun trailernya belum dirilis secara resmi, film yang diberi tajuk Unlimited Love itu tampak bolak-balik menyuguhkan beberapa foto menarik yang diduga diambil dari beberapa lokasi syuting.

Salah satunya adalah sebuah foto di mana ketiga pemainnya tengah mengenakan seragam sekolah. Diketahui, di foto tersebut, terlihat Prisia yang dipoles sedemikian rupa hingga benar-benar terlihat seperti anak sekolah.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/714178/big/10287003_666929130050498_2838930459430875079_o.jpg

Di kisahnya nanti, Unlimited Love bakal mempertontonkan kisah persahabatan ketiganya yang dirusak oleh cinta.  Prisia  sendiri memerankan  sosok Widia yang nantinya bakal  dipacari oleh sahabatnya, Prasetyo yang dimainkan oleh Dalas Pratama hingga hamil.

Alih-alih bertanggung jawab, Prasetyo justru kabur ke Belanda sehingga membuat  Widia sedih bukan main. Beruntung, sebelum semuanya betambah buruk, sosok Andi yang diperankan Restu Sinaga pun datang dan memutuskan untuk menikahi Widia.

Rencananya, disutradarai oleh Haryanto Corakh, film Unlimited Love bakal dirilis pada awal November 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.