Sukses

Video Nicolas Cage Nyaris Perankan Superman Ditayangkan

Proyek Superman Lives merupakan upaya Tim Burton untuk membawa Nicolas Cage sebagai sang Man of Steel pada film 1990an.

Liputan6.com, Los Angeles Nicolas Cage ternyata pernah berkolaborasi dengan Tim Burton dalam menggarap proyek Superman namun tak berhasil. Hal itu bakal terlihat dalam The Death of Superman Lives, sebuah film dokumenter yang menggambarkan situasi proyek film Superman era 1990an.

Dilansir dari Digital Spy, Jumat (25/7/2014), proyek tersebut merupakan upaya Tim Burton untuk membawa Nicolas Cage sebagai sang Man of Steel pada film 1990an yang berakhir dengan kegagalan.



Film yang disutradarai Jon Schnepp ini menampilkan wawancara terbaru dengan sineas Hollywood seperti Tim Burton, penulis skenario Kevin Smith, beberapa penulis buku komik, hingga kru produksi di belakang film gagal tayang ini.

Nicolas Cage sendiri terlihat sedang melakukan tes kostum di trailer baru, sementara itu terungkap juga bahwa Batman pernah nyaris ditampilkan sebagai cameo dan Chris Rock sempat didaulat bermain sebagai Jimmy Olsen.

Superman Lives membeberkan pengembangan proyek 1990an setelah popularitas cerita Death and Return of Superman yang menampilkan sang Man of Steel tewas di tangan mesin pembunuh alien bernama Doomsday.



Batman V Superman: Dawn Of Justice akan menjadi film kolaborasi superhero pertama Batman dan Superman yang telah lama menjadi ikon paling istimewa dari penerbit DC Comics. Rencananya, film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 6 Mei 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini