Sukses

Putri Yogaro Ingin Menyanyi di Depan Orang Pakai Koteka

Putri Yogaro mengaku penasaran ingin tampil di depan masyarakat Papua yang masih mengenakan koteka.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pedangdut, Putri Yogaro sudah terbiasa berkeliling ke berbagai pulau di Indonesia untuk tampil menghibur masyarakat setempat. Tapi, belum semua kawasan di Indonesia ia sambangi.

Yang menarik, pelantun lagu Mas Bro ini berkeinginan untuk bisa tampil di hadapan masyarakat di kawasan Papua. Selain belum pernah tampil disana, Putri juga penasaran dengan cara penduduk Papua menikmati musik dangdut.

"Pengin lihat langsung juga orang aslinya yang masih pakai koteka gitu. Aku pengin nyanyi di depan mereka," ucap Putri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/7/2014).

Sebenarnya, mantan personel grup dangdut 3 Denok ini sudah lama mendapatkan tawaran untuk manggung di Papua. "Tapi nggak jadi karena dulu masih rawan konflik. Makanya sekarang pengin banget," sambungnya.

Saat ini, Putri tengah bersiap untuk menjalani promo single terbarunya yang berjudul Mas Bro ke berbagai daerah di Indonesia. Disinggung soal lagu yang dibawakannya, Putri mengatakan kalau dangdut yang ia perkenalkan berbeda dengan penyanyi lain.

"Aku punya ciri khas sendiri dan itu menarik banget kalau diperkenalkan sama masyarakat di daerah yang notabene lebih menerima musik dangdut ketimbang masyarakat di kota besar," tutur Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.