Sukses

Jalan Bareng, Zac Efron dan Robert Pattinson Saling Curhat

Liputan6.com, Los Angeles Menghabiskan waktu bersama teman-teman untuk sebagian orang bisa menghilangkan penat. Hal ini juga yang dilakukan oleh Zac Efron dan Robert Pattinson. Keduanya terlihat jalan bareng menikmati waktu bebas mereka tanpa syuting.

Dilansir dari Us Magazine, Jumat (25/7/2014), Zac Efron dan Robert Pattinson bergabung bersama beberapa aktor lainnya bersantai saat malam hari di Boosty Bellows, Hollywood. Zac dan Pattinson nampak bersenang-senang bersama dalam beberapa hari belakangan ini setelah Zac terlihat keluar dari rumah Michelle Rodriguez yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

"Malam itu Robert terlihat seperti memiliki banyak pertanyaan yang ditujukan kepada Zac. Robert bertanya kepada Zac tentang bagaimana bisa tumbuh dewasa di Hollywood. Mereka benar-benar terlihat sebagai teman akrab," ungkap seorang sumber.

Pemain film Neighbors dan Twilight tersebut memang merupakan teman baik. Keduanya juga sering berbagi cerita tentan kisah percintaan mereka. Bahkan, keduanya juga sering bertukar pikiran tentang karier mereka di dunia perfilman Hollywood.

"Zac mengetahui banyak hal tentang Robert Pattinson, begitu sebaliknya, Mereka begitu santai berbincang tentang pekerjaan mereka di masa depan. Zac benar-benar menyukai film-film yang dibintangi Rob," lanjut sumber.

Zac Efron dan Robert Pattinson pertama kali menghabiskan waktu bersama beberapa waktu lalu. Mereka mulai semakin akrab saat Pattinson diajak oleh Kristen Stewart untuk menghadiri acara ulang tahun Zac di Chateau Marmont pada Oktober 2013.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini