Sukses

Lily Allen Rangkai Kenangan Bersama Sang Ayah di Videoklip Baru

Liputan6.com, Los Angeles Lily Allen mengeluarkan videoklip dari lagunya berjudul As Long As I Got You. Videoklip penyanyi asal London kali ini begitu spesial untuknya. Lewat videoklip As Long As I Got You, Allen merangkai kenangan manis bersama ayahnya saat ia masih kecil.

Salah satu hal yang masih diingat Lily Allen adalah saat datang ke Festival Glastonbury bersama ayahnya. Untuk itu, ia memilih membuat videoklip di festival musim panas tersebut. Bagi penyanyi kontroversial ini Festival Glastonbury selalu menjadi sesuatu yang berharga dalam hidupnya.

"Saya ingin membuat sebuah video di sana untuk ikut merayakan semangat yang ditampilkan para musisi. Saya juga ingin menunjukkan bagaimana hidupku berubah setelah terakhir kali saya bermain di festival tersebut," ujar Lily Allen seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (25/7/2014).

Di awal videoklipnya tersebut, Allen memperlihatkan betapa senangnya ia dan keluarganya menghabiskan waktu bersama di sana. Festival Glastonbury juga mempertemukan Allen dengan suaminya bernama Sam Cooper. Kali ini, Allen merasa berbeda saat datang tak lagi bersama ayahnya.

"Di sana (Glastonbury) banyak menyimpan kenangan masa kecilku bersama ayahku. Untuk tahun ini, ketika saya datang ke sana dan berada di sekitar pangggung Pyramid, saya membawa suami dan dua anak perempuanku. Begitu menyenangkan tetapi rasanya tetap saja berbeda," lanjutnya.

Lagu As Long As I Got You merupakan salah satu single dari album Allen bertajuk Sheezus. Album ini dirilis pada Mei 2014 dan langsung masuk dalam jajaran tangga album Amerika Serikat. Sebelumnya, Allen sempat vakum dari industri musik pada 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini