Sukses

Rupert Sanders dan Istri Akhirnya Bercerai

Liberty Ross, bisa bernafas lega. Keinginannya untuk berpisah dari sang suami, Rupert Sanders pun terwujud.

Liputan6.com, Los Angeles Liberty Ross, sejak dua tahun lalu sudah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Rupert Sanders. Hal itu dipicu tertangkapnya sang suami yang berselingkuh dengan Kristen Stewart saat keduanya terlibat film Snow White and Huntsman.

Dan kini, Liberty pun bisa bernafas lega. Keinginannya untuk berpisah pun terwujud. Dalam perjanjian perceraian mereka, dilansir Tmz.com, Jumat (25/7/2014), Liberty memperoleh harta gono-gini yang tak sedikit.

Rumah keluarga serta dua rumah lainnya di London diserahkan untuknya. Pemeran Queen Eleanor dalam film `Snow White and Huntsman` ini juga memperoleh USD 25 ribu atau sekitar Rp 289 juta per bulan untuk empat tahun ke depan.

Selain itu ia juga menerima USD 14 ribu atau kira-kira Rp 162 juta per bulan untuk kehidupan dua anak mereka, Skyla dan Tennyson. Liberty pun mendapat 15 persen dari keuntungan Rupert dari film, kecuali film `Snow White and Huntsman`. Juga setengah dari rekening bank, pensiun dan lainnya.

Adapun Ruperts, seperti dilaporkan Aceshowbiz, mendapat hak asuh dua anaknya bersama-sama. Sang sutradara ini juga masih memiliki rumah mereka di pantai Malibu dan mobil van VW 1970.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.