Sukses

French Montana Jalani Puasa, Khloe Kardashian Tak Lakukan Ini

Seperti umat Islam lainnya, French Montana, kekasih Khloe Kardashian juga menjalani ibadah Ramadan.

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian sangat menghormati apa yang dilakukan kekasihnya, French Montana. Apalagi, di bulan suci Ramadan, di mana French menjalani ibadah puasa.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (25/7/2014), bintang Keeping Up with Kardashians ini membicarakan tentang kehidupan seksnya dengan French dalam wawancaranya untuk Power 105.

Ia mengaku kekasihnya yang punya nama asli Karim Kharbouch kelahiran Maroko sedang menjalani puasa Ramadan yang juga dilakukan umat Islam lainnya. "Dia tidak makan, tidak minum, tidak merokok," ujarnya kepada Martinez.

Tak puas dengan jawaban adik Kim Kardashian, Martinez pun mengorek lebih dalam lagi tentang kehidupan seksnya. "Tunggu-tidak ada seks, bagaimana bisa?

"Begitu menyenangkan," jawab Khloe dengan senyum sinisnya. "Itu sebabnya dia memakai semua serba putih. Dia begitu murni dan suci," lanjutnya.

"Anda secara teknis bisa menyiksa dia sekarang," lanjut tuan rumah. Dan Khloe tetap memiliki jawaban genit, "Saya telah menyiksanya. Setiap hari."

Sebelumnya, Khloe pernah mengatakan kekasihnya punya sisi lembut yang tak dia tunjukkan kepada semua orang. "Dia mungkin salah satu orang paling lucu yang pernah saya temui dalam hidup saya. Anda tidak bisa berhenti tertawa, hingga menangis dalam tertawa," tandasnya.(Mer/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini