Sukses

Oki Setiana Dewi Ingin Punya Anak 7

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat mengalami pusing dan mual saat awal kehamilan, namun Oki Setiana Dewi tak pernah meminta sesuatu yang aneh, seperti wanita hamil lainnya. Hal itu disyukuri sang suami, Ory Vitrio alias Rio. 

"Alhamdulillah Oki nggak ngidam yang aneh-aneh, nggak manja. Ia juga tetap bekerja," ungkap Rio, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (25/7/2014) malam.

Pemain sinetron Anak-anak Manusia ini bersyukur diberi kesehatan hingga bisa menjalani semua aktivitasnya seperti biasa. Ditambah, sang suami pun memberinya izin untuk tetap syuting. Rio hanya ingin, Oki mempunyai tempat istirahat yang baik.

"Alhamdulillah, dokter juga bilang saya dan janinnya sehat, jadi bisa tetap beraktivitas. Hanya yang beda jam tidur saja, sekarang lebih banyak," terang Oki tertawa.

Memasuki usia kandungan lima bulan, Oki pun sudah mengetahui jabang bayi yang berada dalam perutnya yaitu perempuan. 

"Itu kan kata dokter, tapi dikasih laki-laki atau perempuan saya berharap dia adalah pejuang-pejuang Allah," harap pasangan yang baru merasakan pacaran setelah menikah.

Keduanya pun bersyukur diberi kepercayaan oleh Allah SWT untuk bisa mendapatkan calon bayi dalam waktu yang tidak lama.

"Ya alhamdulillah tidak sampai menunggu dua sampai tiga tahun. Lagipula kita ingin memiliki anak minimal lima sampai tujuh orang," tandasnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.