Sukses

Dewi Sanca Nyaris Jadi Korban Hanung Palsu

Polisi meyakini ada banyak korban yang terjerat bujuk rayu D alias Hanung Bramantyo palsu.

Liputan6.com, Jakarta Polisi meyakini ada banyak korban yang terjerat bujuk rayu D alias Hanung Bramantyo palsu. Indikasi ke arah situ pun makin terlihat ketika banyak suara yang mengungkap trik bejat D tersebut.

Salah satunya Dewi Sanca, pedangdut berambut merah itu mengaku hampir menjadi korban Hanung palsu. Bermula dari Facebook (FB), Dewi mulai dirayu untuk melakoni beberapa hal.

"Kenalan dua bulan lalu, aku baru saja buka akun FB baru, Dewi Sanca Ratu Ular, terus dia inbox gitu. Ngomong segala macam, ngaku Hanung kemudian singkat kata minta nomor pin BB," ucap Dewi Sanca ketika dihubungi via telepon, Sabtu (26/7/2014).

"Terus dia bilang nanti akan ada teman yang invite. Aku berteman dengan dua BBM. Atas nama Prabu Lingga, sebagai donatur yang akan mendanai film Hanung. Dan satu lagi dengan Hanung," sambungnya.

Yang bikin Dewi nyaris percaya, si pelaku memasang foto profil menggunakan wajah suami Zaskia Adya Mecca tersebut. Namun, dia sempat curiga ketika mencium beberapa indikasi negatif dari sang calon sutradara.

"Prabu Lingga mengajak ketemu di Hotel Maharani, tapi harus sendiri, nggak boleh dengan manajer dan asisten. Aku mencium gelagat kurang baik, akhirnya nggak jadi ketemu," ungkap cewek yang dikabarkan berpacaran dengan Arya Wiguna tersebut.

Beruntung, karena ponselnya rusak ia pun bisa terlepas dari jerat penipuan Hanung palsu. Namun, Dewi juga menyesalkan karena beberapa bukti modus dari D ikut lenyap.

"Alhamdulillah, BB sempat rusak, jadi nggak berlanjut komunikasinya. Tapi gara-gara itu buktinya jadi nggak ada karena BB rusak, chatnya hilang. Tapi kalau inbox di FB masih ada, dia minta nomor pin BB aku atas nama Hanung," tuntas mantan personel 3 Macan.

Seperti diketahui, Polisi yang bekerja sama dengan Zaskia Adya Mecca berhasil menciduk D, pelaku penipuan atas nama Hanung Bramantyo palsu. Modusnya, ia berpura-pura menjadi Hanung untuk mencari artis baru melalui jejaring sosial Facebook. Tak hanya meminta uang jutaan rupiah sebagai pelicin menjadi artis, Hanung palsu itu juga kerap menyuruh korban untuk mengirimkan foto topless atau berpose seksi. Bahkan, ada beberapa korban yang dirayu dan berhasil disetubuhinya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini