Sukses

Proyek Film Ant-Man Ditinggal 3 Aktor Pendukung

Pergantian posisi proyek film Ant-Man sering terjadi semenjak sutradara aslinya, Edgar Wright mengundurkan diri.

Liputan6.com, Los Angeles Marvel Studios kini sedang menggarap sebuah proyek superhero bertajuk Ant-Man yang akan menjadi bagian dari kisah The Avengers. Sayangnya, baru-baru ini tiga orang aktor pendukungnya mengundurkan diri.

Dilansir dari Digital Spy, Jumat (25/7/2014), ketiga orang pemain yang dimaksud adalah Patrick Wilson, Matt Gerald, dan Kevin Weisman. Padahal, karakter yang dimainkan Patrick dianggap cukup penting.

Pergantian beberapa posisi dalam proyek film superhero Ant-Man memang sering terjadi semenjak sutradara aslinya, Edgar Wright mengundurkan diri pada Mei 2014 lalu dan digantikan oleh Peyton Reed.

Menurut Deadline, Patrick Wilson sendiri mundur dari proyek film ini karena adanya bentrokan jadwal dengan proyek lainnya. Terlebih, hal itu terjadi karena keterlambatan dari pihak produksi Ant-Man.

Sementara itu, Matt Gerald, dan Kevin Weisman justru bernasib kurang baik. Keduanya mundur secara tidak langsung karena karakter mereka tidak dimasukkan ke dalam naskah yang disutradarai oleh Peyton Reed.



Ant-Man sendiri akan menjadi pembuka bagi tahap ketiga film-film bertema `Marvel Cinematic Universe`. Bahkan, sosok superhero seukuran serangga itu dikabarkan masuk ke dalam daftar karakter utama The Avengers 3.



Disutradarai oleh Peyton Reed dan ditulis oleh Joe Cornish dengan bintang-bintang seperti Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, dan Michael Pena, rencananya Ant-Man dirilis pada 17 Juli 2015.

`Avengers: Age of Ultron` dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, `Guardians of the Galaxy` akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014 nanti.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.