Sukses

Elvyn G Masassya Bermunajat Lewat Lagu

Banyak cara untuk mengharapkan keridaan, ampunan serta hidayah dari Allah SWT. Dan penyanyi Elvyn G Masassya melakukannya berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk mengharapkan keridaan, ampunan serta hidayah dari Allah SWT. Dan penyanyi Elvyn G Masassya ini pun melakukan munajat berbeda dari yang lain. Ia justru memanjatkan doa melalui sebuah karya.

Ya, EGM --sapaan Elvyn G Masassya-- meluncurkan album religi baru berjudul Insya Allah. Ia yakin, meski melalui lagu, rasa syukur yang dipanjatkan bukanlah hal sepele. Itu adalah cara yang sederhana menurut EGM.

"Album ini merupakan bentuk ucapan syukur saya kepada Tuhan. Mungkin tidak sempurna, tapi dibuat dengan true worshipper, penyembahan yang benar dan jujur," ujar pria asal Medan ini di Jakarta, Jumat (25/7/2014) malam.

Dalam album ini, EGM memang sengaja membuat alur dalam lagu-lagunya menjadi sebuah cerita. Diawali dengan single `Insya Allah` yang bercerita tentang cobaan yang dikeluhkan manusia.

Kemudian disusul dengan lagu berjudul Dosa Hamba, yang bercerita tentang pengakuan bahwa manusia adalah gudangnya dosa.(Mer/Rul) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.