Sukses

Sembuh, Paris Jackson Kembali ke LA

Setelah sembuh dari percobaan bunuh dirinya, Paris Jackson sudah bisa kembali berkumpul dengan keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Jackson, putri dari mendiang Michael Jackson tahun lalu sempat mencoba bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya dan menenggak pil sebanyak 20 butir. Tapi kini, menurut sebuah laporan, ia diperintahkan oleh dokternya untuk kembali berhubungan dengan keluarganya.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (25/7/2014), putri kedua Raja Pop ini pun akhirnya kembali ke Los Angeles (LA). Di sana ia bertemu kembali bukan saja dengan keluarga, tapi juga teman-temannya.

Bahkan, ia pun bertemu teman kencannya di Calabasas, California, pada Rabu (23/7/2014) lalu. Namun, Paris tak sendirian, ia ditemani sepupunya, TJ Jackson.

Dokter pun menyarankan kepada Paris untuk bukan saja menjalin komunikasi dengan ibunya, Debbie Rowe tapi juga dengan neneknya, Katherine Jackson dan saudara-saudaranya.

Setelah percobaan bunuh diri, Paris pun menjalani terapi di boarding school di Utah. Dan semangatnya pun sudah kembali tinggi. Pada Maret lalu, ia menghabiskan waktu dengan keluarga TJ jalan-jalan. Ia pun menjemput Blankett di kelas karate serta belanja.(Mer/Rul)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini