Sukses

Kekasih Captain America Muda Lagi di Avengers: Age of Ultron

Hayley Atwell kabarnya akan kembali lagi memerankan karakter Peggy Carter dalam Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Munculnya kekasih Captain America, Peggy Carter dalam film Captain Ameria: The Winter Soldier, kembali dimainkan oleh Hayley Atwell dengan dandanan yang seolah menampilkannya sebagai nenek-nenek berusia lanjut.



Dilansir dari Comic Book Movie, Jumat (25/7/2014), nantinya sang aktris juga akan terlihat kembali memerankan karakter berusia lanjut itu dalam Avengers: Age of Ultron yang akan dirilis tahun depan.

Kabar tersebut diumumkan oleh Hayley sendiri yang menyebutkan bahwa sutradara Joss Whedon sudah memasukkan namanya ke dalam proyek sekuel The Avengers itu. Akan tetapi, sebuah informasi menyebutkan bahwa sang aktris akan kembali memerankan versi muda dari sang agen wanita.

Kevin P. Sullivan selaku perwakilan MTV pun memberi pertanyaan kepada Hayley Atwell dalam ajang Comic-Con mengenai karakter Peggy Carter mana yang akan dimainkan oleh Hayley.

Secara mengejutkan, Hayley Atwell mengaku bahwa dirinya tidak akan memperlihatkan dandanan Peggy Carter masa kini yang sudah menjadi nenek-nenek.



Melalui akun Twitternya, @KPSull, Kevin P. Sullivan melontarkan kicauan yang berbunyi, "Hayley Atwell berkata ia bukanlah 'Peggy Tua' di Avengers: Age of Ultron."

Spekulasi dari para penggemar pun berkembang bahwa sang aktris kemungkinan besar akan memainkan karakter Peggy versi muda di beberapa adegan kilas balik.

Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner muncul kembali dalam `Avengers: Age of Ultron` dengan tambahan bintang baru, Aaron Johnson dan Elizabeth Olsen. Sementara James Spader didaulat sebagai musuh utamanya, Ultron.



`Avengers: Age of Ultron` dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.