Sukses

JKT48 Sumbang Rp 145 Juta Rupiah ke Panti Asuhan

Di penghujung Ramadan, bertepatan dengan berakhirnya teater grup Idol JKT48 yang bertemakan `School`, mereka pun menggelar aksi teater.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung Ramadan, bertepatan dengan berakhirnya teater grup Idol JKT48 yang bertemakan `School`, mereka pun menggelar aksi teater yang disaksikan oleh anak-anak panti asuhan. Sister grup AKB48 ingin berbagi kebahagiaan untuk para penggemarnya yang kurang mampu.

"Acara teater JKT48 yang tema School, hari ini masuk episode terakhir. Kita ngundang anak-anak dari panti asuhan sekalian charity buat teman-teman Paski," ungkap sang kapten, Melody saat ditemui di teater JKT48, FX, Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Bukan hanya menampilkan aksi mereka, JKT48 yang kerap menggelar charity setiap bulan Ramadan ini pun memberikan sumbangan sebesar Rp 145juta serta beberapa alat musik.  

"Ini kali ketiga JKT48 mengadakan charity event. Alhamdulillah terakhir ditutup dengan berbagi kebahagiaan bareng anak panti asuhan," tambah Melody yang ditimpali oleh Kinal.

Keinginan untuk memberikan sumbangan kepada orang-orang yang membutuhkan memang sudah lama dimimpikan para personel JKT48. Dan melalui charity seperti ini, mereka mewujudkan mimpi para penghuni panti.

"Kita sengaja bikin acara ini yang direncanakan sejak lama. Kami ingin menyumbangkan sebanyak-banyaknya buat saudara-saudara kami yang membutuhkan," tandas Kinal.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini