Sukses

Aktris Game of Thrones Terlibat Film Adaptasi Game Horor

Maisie Williams bakal menjadi tokoh utama bernama Ellie dalam proyek adaptasi game horor The Last of Us.

Liputan6.com, Los Angeles Maisie Williams, aktris yang terkenal berkat perannya sebagai Arya Stark dalam serial Game of Thrones, belakangan ini dikabarkan sedang dipilih untuk bermain dalam proyek film adaptasi video game The Last of Us.

Dilansir dari Digital Spy, Jumat (25/7/2014), Maisie bakal menjadi tokoh utama bernama Ellie. Penulis naskah Neil Druckmann dan produser Sam Raimi mengkonfirmasi hal ini secara langsung.



Neil dan Sam mengumumkannnya saat memberi kunjungan kejutan di panel Comic-Con Jumat (25/7/2014) kemarin. Mereka mengaku sudah menemui Maisie, akan tetapi masih belum ada tanda tangan kontrak dari sang aktris.

Mengomentari proyek film `The Last of Us`, Sam Raimi pun berkata, "Saya pikir ini akan menjadi sebuah perjalanan karakter yang hebat dan sebuah kisah cinta luar luar biasa, dan sebuah gambaran horor yang hebat."



Sementara itu, Neil Druckmann mengatakan bahwa proiritas naskah film ini adalah berpusat pada hubungan antara Ellie dan Joel, dua orang yang bertahan hidup di sebuah era pasca-apokaliptik Amerika Serikat.



Kisah asli dalam gamenya sendiri, mengikuti perjalanan lintas negara kedua tokoh utama tersebut demi bisa bertahan hidup sambil mencari obat untuk melenyapkan wabah yang telah menghancurkan umat manusia.

Meskipun Sam Raimi dan Neil Druckmann sudah mantap untuk menjalankan proyek ini, akan tetapi masih belum diketahui nama sutradara yang akan terlibat di dalamnya.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.