Sukses

Wisata Kuliner, Neni Anggraeni Siap Diet Ketat

Sebagai seorang artis, Neni Anggraeni memang harus menjaga penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Neni Anggraeni memang harus menjaga penampilannya. Ia pun rela bertahun-tahun melakukan diet agar tak terlihat gemuk.

Namun, pada liburan Lebaran ini, Neni justru sedang menikmati holidays nya sambil berburu makanan enak di Bandung, Melaka dan Kuala Lumpur, Malaysia. Memangnya sudah tidak takut gemuk lagi?

"Sekali-sekali manjain perut dong, masa mata orang lain saja yang aku manjain," tawa Neni saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Sabtu (26/7/2014).

Pemain film The Legend of Trio Macan ini siap melakukan penurunan berat badannya selepas ia menikmati semua makanan yang diinginkannya.

"Habis balas dendam dengan makanan, aku bakal diet full selama satu minggu. Aku juga bakal ngegym," janjinya pada diri sendiri.

Neni Anggraeni mengaku sebelum menjalani liburannya ini, ia sudah menurunkan berat badannya hingga tiga kilogram. Dan ia yakin akan kembali naik.

"Sebelum berangkat, aku diet dulu kan, dan akhirnya bisa turun tiga kilo. Dan ini aku juga persiapan untuk naik lagi tiga kilo, hahaha," tutupnya.(Mer/Rul)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini